Jasa Pembuatan Website Native PHP


ProdukJasa Pembuatan Website Native PHP
PenjualModerator
HargaIDR 2.500.000
Rating★ ★ ★ ★ ★ (1 Reviewer)
Diposting2020-07-07 13:56:06
Diupdate2020-07-07 19:58:45
StatusTersedia. Silahkan dibeli.

Bismillahirrahmanirrahim..

menerima jasa pembuatan website secara native. Native di sini maksudnya kode program dibuat secara manual tanpa bantuan pihak ketiga. Seluruh kode program dibuat tanpa menggunakan framework dan tanpa menggunakan Content Management System (CMS). Jadi, website yang akan dibuat tidak menggunakan platform yang sudah jadi seperti joomla, wordpress, drupal, dan lain sebagainya.


Berikut ini keunggulan dari website yang akan dibuat:

• Kode terlihat bersih

• Desain responsif

• Menggunakan Object-Oriented Programming (OOP)

• Loading cepat


Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memesan jasa pembuatan website?

Seluruh biaya ditentukan sesuai kesepakatan bersama. Umumnya, biaya pembuatan website disesuaikan dengan jumlah total halaman dan fitur yang ada pada website yang dibuat. Semakin banyak fitur tentunya semakin mahal. Di lapak ini, desain pada website dibuat sendiri dengan kode CSS murni tanpa bantuan framework seperti bootstrap. Tetapi jika ingin tetap menggunakan framework bootstrap juga boleh.


Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat website?

Lama pengerjaan disesuaikan dengan jumlah fitur dan kesulitan dalam pembuatan fitur pada website. Umumnya waktu yang diperlukan untuk membuat website berkisar antara 1 hingga 2 bulan.


Apakah ada biaya tambahan setelah website sudah diterima client?

Tidak ada. Apabila ditemukan error atau celah keamanan pada website yang dibuat, biaya untuk proses maintenance adalah gratis (100% tanpa biaya). Biaya untuk perawatan/penyewaan hosting dan domain ditanggung oleh client. Di lapak ini hanya menerima jasa pembuatan website saja.


Silahkan bagi yang tertarik untuk memesan jasa pembuatan website di lapak ini bisa langsung hubungi 085655185651 😊