Peraturan

Kami, di Pasuh, berdedikasi untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi dan dapat diandalkan untuk semua member dan kami ingin setiap member mendapatkan pengalaman terbaik. Sebagai member, kita semua harus peka terhadap kebutuhan member lainnya dan menunjukkan etika yang baik kepada saudara-saudari kita. Karena itu, kami akan sangat berterima kasih jika Anda berkenalan dengan aturan di bawah ini. Hal-hal etika yang sederhana namun penting ini akan memastikan pengalaman yang benar-benar baik untuk diri sendiri dan member lainnya.

Bersikap sopan

Kesopanan membuat transaksi kita dengan orang lain jauh lebih bermanfaat (bagi mereka dan bagi kita) dan mengarah pada komunikasi yang lebih baik. Bersenang-senang dan menghargai komunikasi Anda juga akan membantu menciptakan kesan pertama yang baik dengan semua member forum.

Hormati perasaan member lain

Peka terhadap kebutuhan dan perasaan orang lain. Ketika Anda melakukan kontak dengan member lain, perlu diketahui bahwa Anda tidak akan menyetujui semuanya. Setiap orang memiliki pendapatnya sendiri. Harap hormati ini.

Jujur

Kepercayaan dan kejujuran adalah bagian inti dari semua hubungan. Jujurlah dalam komunikasi Anda dengan orang lain. Jika Anda ditanya pertanyaan yang menurut Anda tidak nyaman dijawab, maka katakan begitu. Terserah Anda untuk memutuskan informasi apa yang ingin Anda ungkapkan tentang pengalaman Anda. Anda memegang kendali penuh.

Jangan menggunakan bahasa yang menyinggung atau tidak sopan

Pasuh bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman dan penuh hormat untuk semua member. Setiap member yang menerima pesan yang menyinggung atau tidak hormat dari member lain dapat melaporkannya, secara rahasia, kepada Administrator. Jika Anda tergoda untuk menggunakan bahasa yang menyinggung atau tidak sopan dalam komunikasi Anda, perlu diketahui bahwa Anda tidak akan mendapat manfaat dari forum ini dengan melakukannya.

Harap ingat bahwa Anda bertanggung jawab untuk melaporkan kepada kami setiap anggota yang tidak berperilaku baik. Anda dapat melakukan ini dengan penuh keyakinan. Tujuan kami adalah untuk menawarkan layanan terbaik kepada member kami, tetapi kami membutuhkan bantuan dan dukungan para member untuk melakukannya. Tolong bantu kami untuk membuat Pasuh menjadi pengalaman yang luar biasa dan sukses untuk semua member.