Ifeb • Upvote 0 • Downvote 0

Rekomendasi Alat Rumah Tangga untuk Meringankan Pekerjaan Anda

Jaman sekarang semakin modern, perubahan itu ditandai dengan munculnya berbagai barang elektronik serbaguna. Tidak hanya mobile smartphone yang pintar dalam segala hal, tetapi ada juga beberapa peralatan canggih yang dapat membuat pekerjaan rumah lebih mudah.


Untuk melaksanakaan keseluruhan pekerjaan rumah diperlukan waktu yang sangat lama serta tenaga yang besar, apalagi ketika dilakukan sendirian. Sehingga banyak ibu rumah tangga yang mengeluh kelelahan, padahal mereka hanya mengerjakan pekerjaan rumah. Namun Anda tidak perlu khawatir, di jaman sekarang sudah banyak terdapat peralatan yang dapat meringankan pekerjaan rumah kita. Berikut ini beberapa alat rumah tangga canggih yang dapat membantu pekerjaan Anda.


Alat untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga


alat rumah tangga
Source: pixabay VeleMarinkovic

Robot Vacuum Cleaner

Aktivitas pekerjaan rumah yang paling umum adalah menyapu dan mengepel, sekarang Anda tidak perlu sapu dan pel lagi. Dengan robot penyedot debu, Anda mampu membersihkan lantai dari debu dan kotoran dengan cepat. alat ini mampu membersihkan lantai ke area yang sulit dijangkau seperti di bawah meja. Robot tersebut memiliki 3 mode yaitu Otomatis, Spot dan Edge.


Robot ini juga dapat bekerja secara otomatis, yang dapat bekerja selama 1 24 jam. Ada juga pel microfiber, yang berfungsi untuk menangkap partikel kecil seperti bubuk kopi, susu, sisa makanan ringan, dan bulu hewan. Dengan alat ini, Anda tidak perlu lelah membersihkan lantai lagi.


Hard Floor Cleaner

Penggunaannya hampir mirip dengan penyedot debu, tetapi yang satu ini bertugas membersihkan lantai yang kasar. Misalnya, seperti di garasi, atau di teras.


Mesin Pencuci Piring Otomatis

Alat canggih ini tidak banyak diketahui oleh publik, tetapi alat ini akan memudahkan Anda melakukan pekerjaan rumah. Alat ini tidak hanya mampu mencuci piring, tetapi alat ini mampu mencuci semua peralatan makanan seperti gelas, sendok, garpu, sumpit, dan lain sebagainya. Mesin pencuci piring ini dapat membuat pekerjaan rumah Anda jadi lebih mudah, dan membuat dapur Anda tidak terlihat berantakan.


Alat ini mampu mencuci hingga kering semua peralatan makan setelah dicuci, cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda cukup membersihkan peralatan yang akan dicuci di mesin dari sisa-sisa makanan dan minyak padat, alat ini akan melakukan seluruh proses pembersihan. Pekerjaan mencuci piring jadi cukup mudah dan efisien bukan? Anda tidak perlu repot mencuci piring lagi.


Pembersih Udara

Alat ini berfungsi membersihkan udara, jika Anda ingin tubuh Anda sehat, pastikan Anda menghirup udara bersih setiap hari. Alat ini dirancang untuk memberi kita udara berkualitas. Selain itu alat ini juga dapat menghilangkan bau dari yang ringan hingga yang menyengat. Pembersih udara juga mampu menghilangkan bakteri dan virus di udara, dan mampu meminimalkan jamur.


Electronic Seat Bidet

Tidak hanya ruangan yang perlu dibersihkan, kebersihan toilet juga harus selalu dijaga. Sebagian besar ibu rumah tangga kesulitan membersihkan kerak yang membandel di toilet. Dengan peralatan toilet elektronik canggih ini, Anda tidak akan mengalami kesulitan lagi saat membersihkan toilet. Dilengkapi dengan Plasmacluster, yang berfungsi membersihkan udara dan menghilangkan bau secara menyeluruh.


Bed Vacuum Cleaner

Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah kebersihan kasur yang Anda gunakan untuk tidur. Kini Anda tidak perlu repot lagi mencuci kasur dan mengeringkannya karena membutuhkan waktu ekstra dan energi super. Debu dan kotoran yang menumpuk dapat menyebabkan iritasi pada kulit, selain itu kasur sering digunakan sebagai sarang tungau. Dengan alat canggih Bed Vacuum Cleaner, kasur Anda akan bersih, bebas dari debu, kotoran, dan juga tungau.


Demikianlah artikel Rekomendasi Alat Rumah Tangga untuk Meringankan Pekerjaan Anda ini kami buat. Semoga bermanfaat untuk Anda, terima kasih.

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini