Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

3 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Mendapatkan wajah yang putih merupakan impian bagi hampir semua perempuan. Hal ini bisa kita lihat dari beredarnya produk pemutih. Menariknya, beberapa orang kerap mengganti-ganti produk tersebut untuk mencari produk pemutih wajah dengan hasil paling maksimal.


Tidak hanya sekadar mendapatkan kulit putih, beberapa dari mereka juga mengharapkan hasil yang cepat. Kita tahu bahwa kulit wajah memiliki masa dalam beregenarasi. Oleh sebab itu, produk alami adalah pilihan terbaik agar mendapatkan kulit putih dan juga sehat.


Ada berbagai bahan alami yang bisa Anda gunakan. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan yang mudah didapatkan karena kerap digunakan sebagai bahan makanan. Selain mudah didapatkan, harganya pun cukup terjangkau. Berikut ini merupakan bahan memutihkan wajah alami yang bisa Anda coba. Penggunaan rutin sangat dianjurkan agar mendapatkan hasil yang cepat dan juga memuaskan. Simak penjelasannya berikut ini.


Cara ampuh memutihkan wajah


wanita kulit putih dari belakang
Source: pixabay xusenru

Madu dan Telur

Madu dan telur merupakan pasangan terbaik dalam mencerahkan kulit wajah. Untuk telur cukup memakai putihnya saja. Kemudian, campurkan dengan madu. Ada baiknya, gunakan madu asli yang kadar gulanya sangat sedikit. Cara menggunakannya sama seperti masker yaitu oleskan pada seluruh permukaan wajah. Bilas jika sudah mencapai waktu 10-15 menit.


Jeruk Nipis

Kulit yang berminyak memang cenderung membuat wajah menjadi terlihat kusam. Anda bisa memanfaatkan potongan jeruk yang digosokkan pada wajah untuk mengangkat minyak berlebih. Jika dilakukan rutin, maka hasilnya akan sangat menggembirakan.


Kunyit

Kunyit pun dipercaya mampu memutihkan wajah. Tidak hanya memutihkan, bahkan kunyit juga dipercaya dapat menghilangkan flek pada wajah. Cukup dengan memarut dan menjadikannya masker wajah. Anda juga dapat menambahkan susu agar mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.


Beberapa bahan di atas memang terlihat sederhana. Cara mengaplikasikannya pun cukup praktis. Cara memutihkan wajah dengan bahan di atas selain gampang ternyata mampu menghemat anggaran belanja. Anda bisa melakukan perawatan dengan dana minimalis tapi mendapatkan hasil yang maksimal. Jika boleh memilih, Anda lebih suka cara yang mana?

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini