Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

3 Cara Mencerahkan Bibir Paling Gampang Dan Praktis

Selain wajah, kondisi bibir juga turut menjadi perhatian khususnya kaum perempuan. Memiliki bibir yang pink alami dan sehat merupakan dambaan bagi siapa saja. Namun, penggunaan lipstik yang terus-terusan dapat membuat tampilan bibir sedikit menghitam.


Selain penggunaan terus-menerus, lipstik dengan kandungan bahan yang berat atau unsur logam juga dapat menjadi pemicu bibir terlihat gelap. Anda tidak perlu cemas lagi, sebab saat ini ada beberapa perawatan praktis untuk mendapatkan warna bibir yang sempurna.


Beberapa bahan di bawah ini tidak hanya mudah didapatkan tapi juga sangat praktis dan ramah di kantong. Anda bisa mencoba cara mencerahkan bibir serta membuktikannya sendiri. Upayakan untuk rutin melakukannya agar mendapatkan hasil yang maksimal.


bibir cerah
Source: pixabay drphuc

Menggunakan Kunyit

Kunyit merupakan rimpang yang banyak fungsinya. Baik bagi kesehatan maupun sebagai bahan kecantikan. Pada wajah, kunyit kerap digunakan untuk mendapatkan kulit yang cerah. Dan ini bisa juga Anda gunakan untuk mencerahkan warna bibir yang gelap. Cara pengaplikasiannya sangat mudah. Cukup sediakan 2 ruas kunyit dan memarkan. Setelah itu, oleskan pada permukaan bibir yang gelap. Anda bisa mendiamkannya antara 2 sampai 5 menit. Jika sudah selesai, maka bilas dengan air bersih.


Menggunakan Madu

Cara mencerahkan bibir yang kedua adalah dengan memanfaatkan madu. Madu juga tidak digunakan untuk menambah stamina saja. Pasalnya, Anda pun juga dapat memanfaatkannya untuk membuat kulit wajah menjadi halus, kenyal serta mencerahkan kondisi bibir. Caranya sangat gampang, dengan mengoleskan madu pada bibir secara rutin maka warna bibir akan kembali cerah alami.


Menggunakan Lemon atau Jeruk Nipis

Kedua bahan ini juga ternyata mampu membuat bibir tampil pink alami. Cukup dengan mengoleskannya pada permukaan bibir, maka Anda bisa memperoleh tampilan bibir yang menarik.


Ketiga cara mencerahkan bibir di atas bisa Anda lakukan. Bahannya sangat mudah didapatkan serta harga yang terjangkau. Anda tidak perlu krim berbahan kimia sebab dengan bahan alami ini, warna bibir idaman bisa Anda dapatkan. Jangan lupa untuk lakukan berulang agar hasilnya jauh lebih terlihat.

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini