Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

Rekomendasi Game Dunia Simulasi Paling Seru, Terbaru

Bagi pecinta game online pada perangkat mobile tentunya sudah tidak asing dengan permainan bertema simulasi. Di mana salah satu genre game ini adalah yang paling populer di kalangan gamers. Meskipun tidak banyak gamers yang memainkan permainan jenis ini, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.


Biasanya ada banyak sekali jenis tema yang diusung dalam permainan simulasi ini, mulai dari simulasi menjadi seseorang dengan profesi tertentu, dan sebagainya. Hanya saja, salah satu yang paling populer adalah simulasi pada kehidupan dengan kesehariannya. Di mana kita bermain dalam sebuah dunia baru dan bertugas untuk menjalankannya. Meski ada banyak judul game serupa ini, tetapi berikut adalah beberapa yang kami rekomendasikan untuk Anda!


Rekomendasi paling seru


dunia simulasi
Source: pixabay Activedia

SimCity Buildlt

Nama SimCity tentu sudah sangat melejit dan akrab di telinga, namun game dunia simulasi satu ini masih terkenal hingga sekarang. Di sini Anda bertugas sebagai seseorang yang memiliki tanggungjawab untuk memimpin kota Sims. Di sini berbagai hal harus Anda atur sedemikian rupa agar kota bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.


Avakin Life

Rekomendasi game berikutnya ini benar-benar akan membawa Anda pada pengalaman baru yang tak terduga. Dari tampilan visual pada game saja sudah sangat menggugah, apalagi permainannya yang tidak kalah menarik. Di sini Anda hidup dalam sebuah kota yang berisi banyak orang dari seluruh dunia. Anda akan hidup sebagai sebuah karakter dalam game, lalu di sana banyak sekali teman yang bisa dikunjugi dan saling bertegur sapa.


Super Secret

Memiliki kehidupan rahasia di dalam game? Mengapa tidak! Di sini Anda akan menjadi seseorang yang bebas menjelajahi kota tanpa ada halangan dan hambatan. Super Secret adalah salah satu game dunia simulasi yang bisa membawamu jauh pada dunia berbeda. Di sini ada banyak benda yang bisa ditemukan dengan kegiatan dan suasana baru yang mungkin tak terduga akan Anda lakukan.


Jadi, bagi Anda yang ingin melarikan diri dan menjelajahi pengalaman baru, maka langsung saja unduh game dunia simulasi di atas. Pastinya rekomendasi kami akan amat disayangkan jika tidak Anda coba langsung.

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini