Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

Game Terbaik iOS Yang Wajib Masuk Daftar Favorit

Smartphone adalah media terbaik yang biasa digunakan untuk bermain game online. Namun, ponsel pintar ini sendiri di bagi ke dalam dua kategori, yakni Android dan juga iOS (iPhone), dan tentu keduanya sangat berbeda. Di mana Android menggunakan Google PlayStore dan iOS sendiri menggunakan App Store untuk mengunduh berbagai aplikasi.


Bahkan, untuk pengguna iOS pasti menyadari betul bahwa tidak semua aplikasi, khususnya game Android, ada di App Store ini. Hal ini dikarenakan perbedaan Sistem Operasi, sehingga game Android hanya bisa berjalan pada OS Android dan game iphone hanya dapat berjalan pada iOS. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena beberapa game ini ternyata merupakan yang terbaik bagi pengguna iPhone, dan wajib ada di dalam daftar game favorit Anda!


Game terbaik di App Store


game ios
Source: pixabay Chanzj

Dounat County

Kita mulai dengan yang paling ringan, namun menjadi favorit banyak pengguna iOS. Dounat County merupakan game terbaik iOS yang ringan untuk dimainkan. Visualnya sederhana namun sangatlah menghibur. Terlebih bagi Anda yang kurang begitu menyukai permainan berat, di sini karakternya menggemaskan, yakni seekor Rakun. Namun, untuk bisa memainkan Dounat County ini, Anda hanya perlu membayar 75.000 rupiah saja, lho!


Broken Sword 5

Masih merupakan game berbayar, Broken Sword 5 pun mengharuskan Anda merogoh kocek sebesar 75.000 rupiah untuk memilikinya. Hanya saja, dapat kami pastikan Anda akan terpukau dan enggan berpaling saat memainkannya. Broken Sword 5 menyajikan plot cerita yang menarik dengan visual klasik namun mengesankan. Pastinya siapa saja yang mencoba game ini akan langsung jatuh hati pada kesan pertama.


Florence

Mengisahkan seorang perempuan muda, Florence adalah sebuah nama karakter dan juga judul dari game terbaik iOS yang wajib masuk daftar favorit! Memiliki biaya lebih murah, Anda hanya dikenakan biaya 29.000 rupiah saja untuk mendapatkannya. Pada game ini ditampilkan visual yang indah dengan elemen menyentuh. Di mana mengisahkan sebuah perjalanan cinta yang rumit, tetapi asyik untuk diikuti.


Apakah Anda penasaran dengan beberapa game terbaik iOS di atas ini? Jadi, segera masuk ke App Store dan unduh permainannya. Dijamin seru dan tidak boleh terlewat dari daftar game favorit kesayangan Anda, ya!

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini