Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

Hindari Game Online PC Boros Kuota Ini

Personal Computer atau PC adalah salah satu media terbaik yang bisa digunakan untuk bermain game online. Dengan bermain lewat PC tentu kita akan merasa lebih puas karena tampilan layarnya yang besar. Apalagi di PC biasanya tampilan atau visual grafis game jadi jauh lebih bagus, karena menyesuaikan resolusi.


Hanya saja, karena dimainkan secara online, tentunya kita menggunakan kuota internet agar bisa memainkannya. Namun, sadarkah Anda seberapa banyak kuota yang dikeluarkan untuk bisa memainkan game-game ini? Jika Anda merasa belakangan ini sangat boros dalam pengguaan kuota internet, maka ada baiknya menyimak penjelasannya di bawah ini!


Daftar game online untuk PC yang boros


anak bermain game pc desktop
Source: pixabay ExplorerBob

Pada masa lampau, ketika permainan masih dilakukan dengan menggunakan konsol, semua orang tidak sibuk memikirkan kuota data dan sebagainya. Namun, untuk masa sekarang kebutuhan akan internet sudah seperti hal yang tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, dengan mengetahui daftar game online PC boros kuota ini, Anda diharapkan bisa lebih bijak lagi dalam bermain.


Destiny 2

Daftar game online untuk PC pertama yang sangat boros adalah Destiny 2 yang menggunakan kuota internet sebanyak 300MB setiap jamnya. Lalu di sini urutan kedua adalah Counter Strike: Global Offensive, di mana kuota data yang digunakan per jamnya hingga 250MB. Meski terlihat kecil, namun kedua permainan ini tidak bisa cukup dimainkan satu atau dua jam saja.


Game online PC boros kuota lainnya juga di sini ada DoTA 2, Warframe, Overwatch, dan masih banyak lainnya. Jadi, ada baiknya Anda menghindari beberapa game online di atas ini untuk menghindari boros kuota. Namun, tenang saja karena permainan seperti PUBG hanya memakan 40MB/jam, dan Fornite pun hanya 100MB/jam. Bahkan Hearthstone hanya sebesar 4MB/jam dengan tampilan yang cukup menairk.


Dari daftar game online PC boros kuota di atas, pastinya Anda jadi bisa lebih bijak dalam bermain permainan. Terlebih di Personal Computer yang memakan lebih banyak waktu, terutama ketika melakukan install aplikasi game ini. Tetapi apabila masih ingin bermain, maka gunakan cara khusus agar tidak boros.

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini