Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

Inilah Aksesoris Khusus Gaming di Android Paling Keren

Pada masa modern ini, bermain game lewat ponsel pintar atau Android sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, sering kali karena layarnya yang kecil menjadi penghalang untuk bermain dengan leluasa. Oleh sebab itu, bagi sebagian gamer baik pemula atau yang sudah berpengalaman, wajib untuk memiliki beberapa aksesoris atau perlengkapan pendukung untuk gaming khusus di Android.


Beberapa alat ini ditujukan untuk memudahkan pemain menjalankan control permainan. Dengan alat ini juga, kesempatan untuk menang jadi terbuka lebih besar, apalagi bagi Anda yang ingin mengikuti turnamen game online. Penasaran apa sajakah alat-alat pendukung yang bisa digunakan tersebut? Berikut adalah review yang bisa Anda cek!


Alat khusus gaming di Android terkeren


permainan di android
Source: pixabay HaticeEROL

Gamepad Android

Jika pada Play Station control dilakukan menggunakan joystick, maka Gamepad Android ini dibentuk sedemikian rupa menyerupai stick PS. Aksesoris khusus gaming ini memiliki fungsi sebagai pengganti kontrol pada layar ponsel. Anda hanya perlu memasangnya di bagian bawah, lalu tombol kontrol dapat di tekan lewat Gamepad tersebut. Tidak hanya itu, tentu saja dengan menggunakan ini akan menunjang penampilan dalam bermain alias keren.


Gamevice Android

Berikutnya adalah gamepad yang berbentuk utuh layaknya joystick, maka gamevice bentuknya seperti casing HP dengan posisi diletakkan menempel secara memanjang. Aksesoris satu ini juga berfungsi sebagai pengganti tombol kontrol pada ponsel layar sentuh Android dengan bentuk dan warnanya yang keren. Sehingga bermain dapat menjadi lebih seru, keren, dan mudah.


MicroSD Class 10

Jika aksesoris khusus gaming di atas merupakan pendukung eksternal, maka yang akan dibahas kali ini untuk mendukung scara internal. MicroSD ini merupakan memory card khusus untuk mendukung kinerja pada ponsel. Benda kecil satu ini mampu membantu saat membuka game yang sudah Anda unduh lebih cepat dibanding jika tidak menggunakannya. Benda mungil ini cocok bagi Anda yang senang menyimpan banyak permainan di Android.


Seluruh aksesoris khusus gaming ini dapat Anda temukan dengan mudah, baik di toko fisik maupun toko online. Dapatkan harga terbaik dengan membandingkan harga pasaran yang ada, pastinya bermain game online di Android jadi semakin gaya dengan aksesoris ini!

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini