Ayua • Upvote 0 • Downvote 0

3 Jenis Smartphone Terbaru 2020 Dengan Spesifikasi Menggiurkan

Smartphone adalah salah satu benda yang rasanya wajib dimiliki oleh setiap orang. Satu menit tanpa memegang benda canggih tersebut akan terasa membosankan. Tidak heran jika usaha smartphone sangat banyak ditemui dan peminatnya. Setiap tahunnya, smartphone akan selalu mengeluarkan keluaran terbaru, termasuk smartphone terbaru 2020.


Semakin tahun, alat canggih tersebut hadir dengan spesifikasi yang semakin bagus. Sehingga semakin membuat orang tergiur dan ingin memilikinya. Tidak heran juga jika satu orang bisa memiliki lebih dari satu smartphone untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Smartphone terbaru 2020 ini juga tidak kalah bagusnya dan menjadi incaran banyak orang.


smartphone terbaru
Source: pixabay geralt

Smartphone terbaru 2020

Apa saja itu?


Xiaomi Mi 10

Bagi Anda pencinta smartphone merek Xiaomi, maka wajib menjadikan salah satu keluaran terbaru ini sebagai list kepemilikan. Pasalnya, di antara semua jenis smartphone merek Xiaomi, hanya Xiaomi Mi 10 yang memiliki harga termahal, yakni 9,9 jutaan. Meski termahal, spesifikasi yang dihadirkan memang sesuai dengan harganya, seperti memiliki kecerahan tinggi, powerful, dan chipset android tercepat.


Dari segi kamera, smartphone ini memiliki kemampuan yang hebat dalam merekam atau memotret meski tidak memiliki lensa telefoto. Selain itu, hadirnya pengeras suara berkualitas tinggi dan tampilan yang mengesankan membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone terbaik.


Samsung Galaxy S20 Ultra

Smartphone yang dirilis pada bulan Maret ini menjadi salah satu merek dengan harga termahal. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga 18 jutaan. Smartphone ini disajikan dalam bentuk LTE dan 5G, di mana LTE menjadi bentuk yang hadir dalam pasaran Indonesia. Adanya tampilan yang semakin mengesankan, baterai yang tahan lama, dan performa yang unggul membuatnya menjadi incaran.


Oppo Find X2 Pro

Smartphone yang memiliki spesifikasi sebagai 5G dengan desain yang berkelas membuatnya wajib untuk dijadikan dan masuk list pembelian. Pasalnya, smartphone terbaik ini memiliki harga 17 jutaan dengan spesifikasi yang menggiurkan. Seperti, tampilan yang mengesankan karena didukung HDR10+, bodi dengan rating IP68, dan lainnya.


Itulah 3 jenis smartphone terbaru 2020 yang wajib Anda miliki. Manakah smartphone yang paling Anda inginkan?

Share thread ini ke sosial media
Anda harus sudah login untuk berkomentar di thread ini